10

Teknisi Cyberindo - Restore pada CyberIndo Updater berfungsi sama seperti software lainnya misalnya Deep Freeze atau Shadow Defender yang digunakan untuk membekukan atau bisa dikatakan membuat sistem pada Drive harddisk tetap seperti semula saat dibekukan. Restore pada CyberIndo menjaga sistem pada PC / Komputer dari virus, malware, ataupun kesalahan pengguna, karena setiap perubahan data pada drive yang telah diaktifkan Restore akan kembali seperti semula.

Kelebihan dari Restore pada CyberIndo Updater:
  • Menjaga sistem pada harddisk tetap seperti pada keadaan semula seperti saat Restore di-enable (aktif) setiap kali PC / Komputer restart.
  • Mengurangi kemungkinan terserang oleh virus, malware hingga kesalahan pengguna. Apabila PC terserang virus atau malware pada saat Restore sedang diaktifkan, restart PC dan semua akan kembali seperti semula.
  • Mengurangi waktu dan biaya untuk maintenance. Pastikan program-program apa saja yang ingin di-install sebelum Restore diaktifkan.

Cara mengaktifkan / menonaktifkan Restore pada CyberIndo Updater:

1. Dari CyberIndo Server
Buka Cafe Console dari PC Server CyberIndo > Atur Klien > Pilih Grup > Klik kanan Klien > Pilih Nonaktifkan Restore / Aktifkan Restore.

Restore CyberIndo
*) Klik untuk memperbesar gambar.

Jika dari awal PC di client Restore keadaan aktif (Enable) maka Klik Nonaktifkan Restore, begitu juga sebaliknya jika awalnya Restore keadaan tidak aktif (Disable) maka Klik Aktifkan Restore.

2. Dari CyberIndo Client
Klik Kanan pada Toolbar Icon > Pilih Setting.

CyberIndo
*) Klik untuk memperbesar gambar.

Pilih Advance Settings.

CyberIndo
*) Klik untuk memperbesar gambar.

Masukkan Password > Klik OK

CyberIndo
*) Klik untuk memperbesar gambar.

Jika dari awal PC di client Restore keadaan aktif (Enable) maka Klik Disable, begitu juga sebaliknya jika awalnya Restore keadaan tidak aktif (Disable) maka Klik Enable lalu Klik OK.

CyberIndo
*) Klik untuk memperbesar gambar.

Berikan tanggapan Anda Komentar

  1. PASSWOR ADVANCE SETTING YANG MANA BG, BINGGUNG

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman kami saling terkait pak, utk password yg bapak maksud sepertinya sudah ada di kiriman http://www.teknisicyberindo.com/2016/01/cara-merubah-password-login-cyberindo-updater.html

      Hapus
  2. knp pc hang saat di aktifkan restore ?

    BalasHapus
  3. ane pernah juga mengalami hang saat aktifkan restor restar terusmenerus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sering terjadi jika bapak menggunakan windows yang sudah dimodifikasi sehingga menyebabkan beberapa komponen software CyberIndo tidak bekerja dengan semestinya.

      Hapus
  4. cara kerja sama kaya deepfreeze y kan,,nah kalo misal kan saya update game apa harus buka dulu system restore apa gimana?terus kalo ada user yg naruh data di C,D,E apa bakal ngilang ?

    BalasHapus
  5. Om,

    Bagaimana dengan gini :
    1 PC saya sudah berkali-kali saya aktifkan Restore tetap gak mau Aktif. itu kenapa ya?
    padahal sebelumnya dulu pas pertama kali instal mau. mohon info

    BalasHapus
  6. gan mau tanya kalo di mode diskless...bisa nga di setting buat client tertentu utk safe file?

    maksud niatannya..saya mau instal game offline GTA V dan lainnya..masalahnya utk bisa tamatin game itu butuh waktu berhari2...bisa nga di setting buat member warnet bisa safe checkpoint game itu?...jd bsk mau main lg nga ngulang dr awal lagi

    BalasHapus
    Tambahkan komentar

    BalasHapus
  7. Deepfreze ga bekerja sama sekali setelah saya install win10,apa cyberindo deepfreze tidak support di win10? atau settingan saya ada salah?
    mohon penjelasannya,trims

    BalasHapus
  8. saya sudah merestore dengan 2 cara diatas tpi hasilnya tdk bisa itu knp yahk bang, mohon penjelasannya dong.

    BalasHapus

 
Top